Rabu, 15 Februari 2012

Kontes Seo Laku.com Blog Ini Harus Juara 1

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Kontes Seo Laku.com Blog Ini Harus Juara 1. Wuihhhhh... Judulnya Menantang Banget!! Yup.. "Jika bukan karena harapan maka hatipun akan mati" Spirit ini saya akan pertahankan berhubung dalam waktu lebih dari sebulan ini saya memiliki waktu luang yang sangat banyak. So, akan saya investasikan buat kontes Seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang telah terdaftar dan telah lolos verifikasi dari panitia kontes Laku.com dan mungkin Seo kontes Yamaha.

Senjata dan amunisi akan segera di keluarkan dari brankas penyimpanan hardware di kompi butut saya., letak posisi komputer di buat senyaman mungkin, modem di reload lagi menjadi unlimited walaupun tetap saja lalod banget, waktu tidur di pangkas menjadi hanya beberapa jam saja dan dan tidak lupa pake Insto biar mata gak kering. hahahahahah...

Jika sobat bilang benarkah bisa juara ?? saya juga gak tau sob. hehehehe... lagian juga kontesnya masih lama.. paling asik klo tinggal 4 harian sebelum kontes berakhir dimana pertumpahan semangat terjadi, pokoknya seru deh... seperti pada kontes seo 988bet yang pada akhirnya blog ini finis di posisi 8 kontes tersebut.

Judul artikel ini kelihatannya terlalu lebai alias tinggi hati tetapi sebenarnya ini cuman sugesti buat saya pribadi untuk memacu spirit agar gak loyo pada beberapa kontes seo yang akan blog ini ikuti pada jangka waktu 2 bulan kedepan. mohon maaf jika artikel ini sedikit agresif, tetapi gak ada maksud apa-apa. Karna saya sendiri memang gak ada apa-apanya di banding sobat sekalian yang lebih Top dalam urusan Seo.

Oke d sekian dulu artikel yang gak banget ini, sampai ketemu pada kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Seperti kata bijak mengatakan "Omongan besar, harus sesuai dengan Hasilnya". hehehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar