Selasa, 14 Februari 2012

Backlink Kontes Laku.com belanja online

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Backlink Kontes Laku.com belanja online. Setalah enam hari memposting artikel kontes Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman kemudian mencarikan backlink walaupun hanya beberapa mungkin itu uda cukup buat bahan bakar sampai minggu depan, dan kebetulan postingan kontes blog ini uda nongkrong di halaman depan Serp Google jadi gak terlalu kawatir lagi klo gak di optimasi sampai beberapa hari kedepan. Sebenarnya bukannya gak mau mencari backlink agak banyak tapi saya nya sendiri yang gak kuat terlalu capek rasanya, menyangkut jaringan saya ampun!!!!! lalot banget.

JIka melihat blog tetangga yang mengikuti kontes ini saya sampai kaget ada yang backlinknya baru di posting 3 hari uda masuk hampir 2000 backlink. Buset sehari optimasi kontesnya 23 jam sehari ya bro?? hehehe... Tetapi sampai hari ini saya masih percaya backlink itu nomer 7 dimata google konten itu nomer 4 dan nomer 1 adalah Lorenzo, 2 dan 3 pasti sobat uda tau! yupz.. Stoner dan Pedrosa.
hahahaha...

Oh iya kemaren waktu kontes seo 988bet klo gak salah postingan itu hanya 240 backlinknya, sangat jauh banget perbandingannya dengan backlink dari kontestan" yang lainnya yang rata" di atas 3rb, malah ada yg lebih dari 9rb. Tp kenapa postingan saya bisa dapat peringkat 8 yah ??? emm!!! bingung saya, ohh.. mungkin google tau klo saya lagi butuh duit untuk bayar jaringan modem kali yah.. coz klo dapet peringkat segitu hadiahnya dapet 500rb. hohohoho..

Mohon maaf jika beberapa hari ini blog ini memposting artikel" di luar dari konteks utama blog ini, artikel seperti ini mungkin baru muncul lagi pada akhir" kontes  Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. So, besok update postingan blog ini akan normal kembali yaitu meposting seputar Graphic dan beberapa tema dari blog Palu kursus disain ini.

Info : Semua analisa mengenai Seo di atas jangan di analisa, karena itu hanyalah candaan saya semata. Jika sobat ingin mencari pengetahuan mengenai Seo silahkan mencari sumber yang paling benar, saran saya carilah situs" luar negeri karena merekalah yang lebih update dan benar mengenai penjelasan or saran seputar Seo di masa Logaritma Google sekarang ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar