Minggu, 12 Februari 2012

Harapan Baru Kontes Yamaha Jupiter Z1

Barusan saja soreh tadi saya memposting tentang penantian saya seputar kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang sekitar 3 hari hilang dari serp google. Dan malam ini postingan kontes saya kembali muncul ke permukaan serp google tepatnya di halan 3, otomatis seperti janji saya yang akan siap bertarung jika postingan kontes saya muncul kembali akan terpenuhi, harapan saya semoga gak tenggelam alias hilang lagi itu postingan.hehehe..

Di sisa beberapa hari kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini membuat saya mendapatkan kembali gairah/spirit untuk berjuang demi mendapatkan posisi top 10 pada serp google dan yahoo, yah... semoga saja itu bisa terwujut.


Sebenarnya saya pribadi sangat kebingungan untuk bertarung pada kontes seo Yamaha ini, dikarenakan komputer pribadi gw ketinggalan di kota kelahiran gw padahal semua amunisi untuk kontes seo saya berada di komputer itu, so.. sekarang saya jadi kerja dua kali untuk mencari dan mengseleksi link" ber PR super untuk menunjang postingan kontes saya. yah,,, mau gimana lagi mumpung masih ada beberapa hari lagi berakhir kontesnya, saya tetap harus berusaha keras untuk mengoptimasinya.

Sekian dulu sob celotehan yang gak banget dari gw, sekali lagi artikel seperti ini hanyalah artikel penunjang postingan kontes gw, tetapi jika sobat tertarik untuk memberikan respon itu sangat berarti buat gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar