Selasa, 14 Februari 2012

Kontes Seo Laku.com belanja online Jadi Prioritas

serp google
Postingan Kontes Seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang blog ini ikutkan pada kontes seo laku.com dalam beberapa hari kedepan akan kembali jadi prioritas blog ini untuk di Optimasi berhubung setelah sekitar 7 hari gak di sentuh sama sekali, all hasil pringkat pada serp terbang entah kemana. Trakhir cek berada pada halam 5 google.


Kadang kalo lagi liatin posisi serp pada kontes laku.com ini saya jadi senyum" sendiri karena melihat posisinya selalu berganti setiap hari. Sepertinya para kontestan udah unjuk gigi untuk mendapatkan peringkat terbaik.

Beberapa hari ini saya lagi asyik untuk update postingan yang bisa bermanfaat buat seluruh sobat pengunjung blog ini, syukurlah ada beberapa postingan yang meledak jumlah pege viewnya, seperti postingan Desain Kartu Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1433 H - 2012 yang 2 hari lalu di posting, bisa menghasilkan 2400 page view sampai saat saya menulis artikel ini.

Akhir kata : thanks sob buat kunjungan dan kesempatan yang uda kalian berikan untuk mengunjungi blog ini, saya cuman bisa bilang trimakasih yang sebesar-besarnya buat sobat semua. Buat blog http://asis-sugianto.blogspot.com/ yang adalah sobat terbaik blog ini semoga makin sukses. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar