Sabtu, 25 Februari 2012

Dapatkan Tambahan Penghasilan dari PPC Terbaru Feb 2012

Semakin banyak orang menciptakan Blog atau Website maka semakin banyak pula PPC-PPC baru bermunculan, seperti PPC ini klikjitu.com. PPC KlikJitu.com muncul sekitar pertengahan Februari 2012, PPC ini sangat menguntungkan bagi para pemasang iklan karena seperti kutipan dari web resminya yaitu:
" KlikJitu.Com adalah media iklan jaringan online, dimana iklan anda akan tampil di seluruh jaringan iklan penerbit kami. Yang luar biasa adalah penayangan iklan anda sama sekali tidak dikenakan biaya. Anda hanya membayar jika ada orang yang tertarik dan melakukan klik pada iklan anda. Ini sama seperti halnya iklan google adword yang sudah mendunia, tapi tentu saja klikjitu.com lebih efektif karena bersifat lokal Indonesia dan dengan biaya klik yang samgat ringan yaitu hanya Rp.500,- per klik unik yang sah. " 

Nah keuntungan bagi Publisher seperti saya, keuntungannya adalah: 
"Anda akan mendapatkan Rp200,-/klik yang sah, yang dilakukan oleh pengunjung website/blog Anda. Semakin banyak pengunjung website/blog, maka penghasilan anda akan semakin besar. anda dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan. 1 Account dapat digunakan untuk UNLIMITED situs sehingga akan lebih mudah untuk mengumpulkan minimal payout. KlikJitu.com juga menyediakan menu blokir iklan tertentu yang tidak ingin anda tampilkan di website/blog anda." 
Kutipan dari KlikJitu.com.

Lalu bagai mana cara daftar ke KlikJitu.com..?
Pertama: Klik Daftar pada Web KlikJitu.com
Kedua: Setelah selesai mengisi form pendaftaran,  kemudian Verifikasi Email anda.
Ketiga: Setelah Verifikasi Login ke KlikJitu.com. Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar