Jumat, 24 Februari 2012

DxO Optics Pro 7.2.1 Mac OSX

DxO Optics Pro 7.2.1 Mac OSX



Dari semua keinginan gw mengenai komputer ada satu keinginan yg paling besar dan entah kapan itu terwujud,, sobat mau tau ? ya, gw pengen banget punya Laptop or desktop besutan Apple dengan alasan yg sudah jelas jika Produc dri Apple sanget oke dan juga dukungan software2nya buat bidang Grafis sangat mumpuni.. tapi apalah daya duit gak ada..hahahahaha... padahal PC Desktopnya cuman murah aja di jakarta waktu itu gw liat PC desktopnya cuman 6 jutaan.... cuman.....!! heheheheheheh.... oke d sob sekian angan2 dari gw yg gak tau kapan terwujudnya... Mengenai software ini >> software ini Sangat benyak mendapatkan penghargaan di bidangnya, di karenakan fiture batch yaitu koreksi image secara otomatis maksudnya software ini bisa memperbaiki kualitas foto anda semuanya secara bersamaan gak perlu satu persatu... tp manualnya juga ada sob jika anda hanya ingin mengoreksi satu persatu.....

Sekilas tentang software ini :
Optik DxO Pro perangkat lunak secara otomatis meningkatkan kualitas gambar dengan memperhatikan karakteristik yang tepat dari peralatan fotografi Anda (kamera tubuh dan lensa). Dirancang untuk amatir serius dan juga untuk fotografer profesional yang mencari kualitas gambar terbaik, DxO Optik Pro memproses kedua JPEG dan file gambar RAW.
  Diakui di seluruh dunia untuk memenangkan penghargaan koreksi optik otomatis, DxO Optik Pro menangani setiap jenis masalah yang dapat mempengaruhi kualitas gambar. Apakah Anda ingin menggunakan citra kemampuan pemrosesan untuk secara otomatis memperbaiki ratusan gambar melalui batch processing, atau jika Anda lebih memilih untuk secara manual menetapkan pengaturan pengolahan untuk setiap foto, DxO Optik Pro sempurna menyesuaikan dengan kebutuhan anda untuk memberikan kualitas gambar tak tertandingi dan produktivitas tak tertandingi .


Requirements
Macintosh®
Mac OS® X 10.5 Leopard®, Mac OS X 10.6 Snow Leopard®, Mac OS X 10.7 Lion

Version 7.2.1:
Supports the Canon G1X and 4 other additional cameras: Sony NEX-7, Nikon 1 J1, Nikon 1 V1, Olympus E-P2.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar