Rabu, 16 November 2011

Tutorial Photoshop color tipoghraphic

Tutorial Photoshop color tipoghraphic



Akhirnya tutorial ini jadi jg dengan bermodalkan software video capture & Photoshop Portable yang gw baru download dan di dukung oleh notebook spek minim punya mertua gw,hohohohoh...  tentang tutorial ini : Design seperti ini sangat-sangat menarik menurut gw oleh karena itu gw ingin banget bagikan kepada anda,anda & you.. heheheh... tutorial ini lengkap dengan sound, mohon anda mendengarkannya agar anda bisa lebih mengerti saat mencoba tutorial ini.. ehm.... bro kenapa yah! setiap kali gw edit foto yang objeknya wanita pasti gw nikmatin banget pada proses pengerjaannya, kenapa yah??? hahahahaha.... bro, sist semoga tutorial sederhana ini bisa menginspirasi anda, untuk memudahkan anda mencobanya gw sediain gambar projectnya... jangan lupa tinggalkan comentarmu jika anda menyukai tutorial ini atau anda butuh masukan dari gw... thanks sudah berkunjung di blog ini... salam dari gw. RYAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar