Jumat, 04 November 2011

Project After Effects color frame + Sound

 Wah..wah..wah.. satu lg dari mayora...hehehehe.... akhirnya video ini terupload jg, video ini sekali lg gw pesembahkan buat waktu yg tlah hilang karena buat video ini blom lg komputer gw yg sangat2 bekerja keras saat merender video ini, pdhl format videonya cuman gw konver ke flv tp ms gmna klo gw konfer ke ukuran Video HD yg biasa anda liat di acara2 TV or iklan bisa meladak kompi gw....hahahaahaha.... iya sob klo kita buat vidio kualitas tinggi pake after effect walaupun durasinya cuman 1 menit dengan resolosi 1500anx1000an pixel trus Full render itu file Videonya bisa jd 200 MB,, Gw ud pernah coba soalnya.... tp klo cuman buat di uploat di youtube kita bisa render ke flv filenya bisa jd cuman 30mb.... ok.. sekian huangango dr gw... moga2 video ini bisa menginpirasi anda.... salam kenal r gw RYan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar