Selasa, 08 November 2011

About me


Hallo my brother & sister anda masuk pada halaman About me bukan tanpa alasan, anda masuk pasti ingin mengetahui profiel saya lebih lengkapnya.. Perkenalkan nama saya Ryan Mika saya berasal dari kota Palu (Sulawesi Tengah). saya pernah kuliah di Fakultas Hukum dan mengambil Diploma TI tapi sayang keduanya gak selesai..hohohoho.... Singkat cerita pada tahun berikutnya saya berangkat ke Jakarta untuk masuk di salah satu Fakultas International di Lippo Karawaci S1 Jurusan Leadership tapi sayang saya juga gak selesai, malah saya mendapatkan pujaan hati disana dan pada akhirnya saya memilih untuk menikah di umur yang masih terbilang muda (24 thn), saya menikah di kota palu thn 2009. Setelah menikah saya tinggal di Bandung di kota asal istri saya, dan di sanalah saya kuliah Desain Grafis.

Blog ini adalah blog utama dan kesayangan gw, bergabung di blogger blogspot sekitar thn 2009 bertepatan dengan itu sy juga mempunyai website sendiri tapi semenjak 2010 akunnya uda gak di perpenjang lagi.. dan pada 2011 akhir gw membuat Blog ini, pada awalnya namanya My portofolio.blogspot.com tetapi kemudian gw ganti menjadi seperti yang sekarang ini.

Saat ini saya telah menjadi seorang ayah buat kedua anak gw yang cakep dan cantik, merekalah kekuatan dan semangat dan alasan saya untuk tetap hidup dalam semangat dan hidup dalam kebenaran, dan buat istri gw ! dia adalah penopang hidupku dikala gw ragu, bimbang, lemah dll.

Inilah celotehan dari seseorang yang gemar akan musik dan hoby internetan dan meminati Desain Grafis..Semoga dengan membaca profiel ini sobat bisa terhibur & bisa menjadi teman yang akrab buat gw di dunia blogger melalui blog kita masing-masing.. heheheheehehhe..  God Bless You


Jika Tertarik sobat bisa melihat beberapa hasil desain yang gw buat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar