Kamis, 17 November 2011

Design video animasi with software Crazy Anima

Suasana yg baru buat gw pada saat ini,, hari ini gw uda berada di kota bandung yg memiliki suhu udara yg sejuk, berbeda seperti di kota Palu yg suhu udaranya sangat2 panas.. sebelumnya gw mau ucapin thankz uda berkunjung ke blog ini. salam kenal dr gw Ryan.. Tentang posting ini: Video ini gw buat sekitar 6 bulan lalu dan sampai sekarang gw gak pernah lg memakai software pembuat video ini,,, tetapi basic untuk menjalankan software ini telah gw kuasain,, mungkin jika gw sering latihan lg membuat video animation memakai software ini akan lebih baik lg hasil pengeditannya buatkeahlian gw.... so gw saranin buat teman2 yg tertarik untuk belajar menggunakan software ini anda bisa mendownloadnya melalui blog ini,, klo gak salah di bagian kategory: Software. pada blog ini... ok bro n sist selamat mencoba... semoga anda menyukainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar