Minggu, 20 November 2011

Trick editan Photoshop for inspiration

Lagi gak ada kegiatan jd gw coma-coba maen Photoshop lagi, eh tadi rencananya mau buat tutorial Photo to Vector tp takutnya waktunya gak cukup soalnya klo buat Photo to Vector membutuhkan waktu agak sedikit lama pada proses pembuatannya,, sehingga gw cari ide yang lain, dan gambar di ataslah yang menjadi tema bermain photoshop gw siang ini...heheheheh... bro, sist... gambar di atas adalah hasil penggabungan dua mobil berbeda yaitu mobil butut dan mobil bagus...hihihi... jadinya yah kayak gitu, kayak gw maksain mobil butut di modif menjadi mobil modern... Video tutorialnya gw blom bisa upload soalnya filenya 80mb, gak kuat modem gw klo upload file se gede gitu.. tp klo ntar mlm jaringannya bagus akan gw upload... Semoga ini bermanfaat buat anda dan bisa menginspirasi anda... untuk memudahkan anda untuk mencobanya gw sediain gambar object latihannya... thankz uda berkunjung ke blog ini.. salam kenal dari gw RYAN 




Perhatian: Jika anda ingin mengambil setiap gambar pada blog ini, caranya klik kanan open new tab trus di zoom kemudian klik kanan pilih save image As agar resolusi gambar yg anda download sama seperti gambar asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar