Selasa, 22 November 2011

Tutorial desain foto menjadi vector

Tutorial desain foto menjadi vector




Kembali pada postingan Category design for inspiration,, pada design inspiration kali ini gw bagikan video design photo to vector milik seseorang yang gw sendiri juga gak tau siapa dia.. hehehehe... sekedar info video ini adalah video for inspiration gw jikalau gw lagi pengen buat design photo to vector, video ini gw dapat sekitar dua tahun yang lalu waktu gw masih suka banget & pengen banget buat design photo to vector.. dan foto di atas adalah hasil dari design gw pada waktu itu.. sebenarnya masih ada beberapa lagi design photo to vector gw tapi karna komputer gw yang waktu itu sudah gw jual kepada orang lain jadi sebagian data-data gw gak ke ambil salah satunya design foto-foto gw... harapan gw semoga video di atas bisa menginspirasi anda seperti juga telah menginspirasi gw.. jika ada waktu gw akan share tutorial photo to vector...  

Info: Video tutorial di atas menggunakan illustrtor.. bagi gw sendiri menggunakan illustrator dalam membuat photo to vector lebih nyaman di banding menggunakan Photoshop..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar