Kamis, 02 Agustus 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - Ada berbagai situs Online Shopping di indonesia, tetapi Laku.com masih yang terbaik di antara yang baik untuk urusan belanja barang online seperti belanja baju online dan berbagai produk Fashion dan Aksesoris lainnya. Bukan tanpa dasar yang kuat sehingga saya mengatakannya demikian tetapi karena begitulah kebenarannya. Laku.com pernah menjadi peringkat #1 poling untuk online shopping/retail oleh Booshaka(Jepang).

Laku.com merupakan toko baju online terbaik di indonesia juga menjual produk-produk aksesoris lainnya seperti tas, dompet, pakaian, jam tangan, kalung, cincin, anting dan masih banyak lagi untuk kebutuhan Fashion anda baik itu pria maupun wanita.


Buat anda para pencinta fashion tentunya selalu mengamati tren fashion pada setiap waktu yang terus berganti ini, jadi ada baiknya jika anda yang ingin tampilan fashion anda bisa sesuai dengan tren saat ini entah itu busana baju, celana dan aksesoris" lainnya silahkan anda menjadikan Laku.com sebagai acuan untuk tren fashion setiap waktu karena Laku.com selalu memproduksi desain-desain fashion yang selangkah lebih update di bandingkan dengan online store lainnya yang ada di indonesia.

Blog Palu kursus disain mengajak seluruh sahabat untuk menjadikan Laku.com sebagai tempat belanja online pilihan utama anda dan menjadikannya sebagai acuan buat kebutuhan fashion anda karena dengan demikian kebutuhan anda sebagai konsumen yang ingin tampilan gaya busana dan aksesoris anda akan sangat-sangat berbeda dengan orang pada umumnya karena gaya fashion anda selangkah lebih baik dari mereka.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Apa sih Laku.com ?

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah Sebuah Online Shopping terbesar di indonesia dengan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan memberikan pelayanan yang paling baik, barang yang lengkap dan harga yang murah dan mudah bagi para pembeli di tanah air.

Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Apa keuntungan berbisnis dengan Laku.com?

  • Tanpa Resiko. Kamu tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, kamu sudah bisa berjualan
  • Tanpa Minimum. Kamu bisa tetap memesan di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja. Kamu bisa order apa saja dan kapan saja, akan kami layani dengan maksimal
  • Tentukan Hargamu Sendiri. Kamu yang paling mengerti potensi pasar yang akan kamu jajaki. Jadi silakan tentukan harga jualmu sehingga barangmu laku keras
  • Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati enaknya menjadi reseller di Laku.com, kamu pun bisa membuka jaringan reseller sendiri sehingga bisnismu semakin berkembang

Apa kelebihan program reseller di Laku.com?

  • Privacy Policy. Kami ada di sini untuk mendukung kamu untuk berjualan. Jadi identitas kami sebagai supplier kamu akan kami jaga sebaik mungkin.
  • Professional Photo. Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer. Juga kami tidak menaruh watermark atau logo supaya kamu dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.
  • Drop-Ship. Apabila kamu mau Laku.com langsung mengirim ke customer kamu, tinggal kabari kami dan kami akan taruh nama kamu sebagai identitas pengirim dan penjual.
  • Low Price. Kami menjamin kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, sehingga barang jualanmu pun semakin laku di pasaran.
  • Catalogue. Masih repot harus copas? Tinggal download katalog eksklusif kami dan langsung berjualan. Kami pun menyediakan price-list harga original dan harga jual.

Kalau sudah jadi reseller, apa keuntungannya?

  • Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
  • Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
  • Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller kami

Customer Service Laku.com :

Dengan Team Customer Service yang profesional dan siap melayani pesanan konsumen dari pk 08:30 sampai 24:00. Sehingga itu sangat memudahkan anda para pembeli di Laku.com untuk berinteraksi seputar barang pesanan yang akan anda beli atau mungkin ada yang akan tanyakan seputar Produk barang yang Laku.com sediakan.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Setelah membaca artikel tentang Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman saya berharap sobat semua bisa menjadikan Laku.com sebagai pilihan utama anda untuk urusan beli produk fashion online untuk kebutuhan anda.

Related Post : Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar