Senin, 13 Agustus 2012

Hari Ini Saya Kangen Sekali Sama Istri - Bagian II

Anggie
Hari Ini Saya Kangen Sekali Sama Istri - Bagian II. Entah angin apa tiba" saya kepikiran untuk berbagi artikel seputar kerinduan hati saya kepada istri lagi, pada hari" sebelumnya saya uda memposting artikel dengan judul Hari Ini Saya Kangen Sekali Sama Istri. Pada artikel itu saya menceritakan kesulitan saya jika tidak bersama-sama istri tercinta, setiap kali membaca artikel itu pasti saya ketawa karena emang lucu artikel itu.

Masih seputar mengenai artikel kengan sama istri, hari ini asli saya kembali di landa kerinduan yang sangat besar kepada istri saya tercinta yang saat ini lagi jauh dari saya, berhubung dia lagi liburan ke rumah ortunya yang letaknya berbeda pulau dari tempat dimana saya berteduh saat ini, tepatnya saya berada di kota Palu dan dia berada di kota Bandung.

Hari-hari tanpa di temani pujaan hati terasa sangat menyulitkan, hidup ini selalu saja di landa kesepian dan kerinduan. Emang benar kata pepatah "Belahan jiwamu adalah penopang hidupmu", makanya hari-hari tanpa belahan jiwa membuat saya gak ada penopang untuk melalui hari-hari ini sehingga terasa sulit banget buat saya pribadi.

Maklum, setelah 3 tahun saya gak penah terpisah dari istri tercinta jadi saya kebingungan jika hidup gak sama" dia pokoknya hidup jadi kebingungan. heheheheh.... so, buat sobat juga yang uda berkeluarga jangen sekali-kali mau klo keadaan harus memisahkan sobat dengan istri or suami sobat, buat sobat yg masih pacaran juga jgn mau pisah jauh dari kekasih sobat. Asli sob, secara gak sadar pasti sobat akan merasa kesulitan karena ada yang lepas dari hati ini walaupun kita mengerti pasti akan bersama lagi. hohoho...

Gambar di atas barusan saja gw edit menggunakan Photoshop, gambar itu walaupun sederhana tetapi itu adalah gambar ungkapan kangen gw sama istri tercinta pada hari ini. Oke d sob sekali lagi saya katakan bahwa artikel-artikal seperti ini hanya di tujukan buat pribadi tetapi jika sobat menyukainya sobat bisa meninggalkan komentar pada artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar