Selasa, 07 Agustus 2012

Hari Ini Saya Kangen Sekali Sama Istri

Anggie Erlangga
Hari ini Saya Kangen Sekali Sama Istri. Beberap hari ini rasa sepi dan sendiri salalu menghampiri malam saat dimana saya akan membaringkan tubuh untuk beristirahat setelah beraktifitas seharian, biasanya bantal tempat meletakan kepala sempit banget di pake berdua tetapi skrng karena uda gak sempit lagi malah itu buat saya merasa aneh. Ternyata kepala istri saya juga mempengaruhi kenyamanan tidurku.

Biasanya sebelum tidur ada perbincangan singkat mengenai kabar seharian ini tetapi sekarang tinggal suara Nyamuk saja yang selalu terdengar di kuping saya.

Biasanya sebelum tidur ada yang mencium pipi saya. Tetapi sekarang kok heran yah?! setiap kali bangun pagi seperti ada bintik" merah di pipi saya!? Oh... ternyata bekas gigitan nyamuk. hehehehehehehe....

Biasanya sehabis mandi ada yang ambilin handuk untuk mengeringkan tubuh yang kedinginan, tetapi skrg lupa melulu bawa handuk.

Biasanya rokokku sebungkus bisa habis 2 hari sebungkus, tetapi sekarang kok sampai 3 bungkaus ya sehari? oh iya.. tadi nongkrong sama teman" saya bli rokok 2 kali. hohohohoho..

Biasanya klo lagi liahat wanita cantik dan menarik saya sedikitpun gak meliriknya, tetapi skrng kenapa saya jadi suka melirik yah ??? oh mungkin saya berpikir klo itu mirip sama kamu Anggie. hahahahahaha...
Anggie Erlangga

Biasanya Klo lagi maen komputer sampai larut malam paginya kamu langsung memeriksa drive komputer dan aktifitas di browser saya, karena pikir kamu saya punya koleksi x movie or sering nongrong di situs 18+, tapi sekarang knp saya jadi pengen yah... hihihihihihihi.. jzqding!!!

Biasanya klo makan ada yang ambilin, tapi skrng makanan juga gak pernah ada mau di ambil bagaimana. hehehehehe...

Biasanya ada yang bilang saya cakep, tapi skrng saya jadi kusut banget. :-)

Biasanya dua hari sekali berdua sama kamu kita ke pantai di sore hari, tetapi sakarang dua hari sekali saya cuman membonceng Air Galon, karena Air Galon habis. hohohohoho...

Biasanya saat malam hari kita nonton bareng, masih ingat kamu selalu nonton chanel Fox Movie, tetapi sekarang knp saya jd suka putar TVRI. hehehehe..

Demikianlah beberapa keanehan saya jika tidak bersama" istri, berhubung dia lagi berlibur ke rumah ortu yang letaknya berbeda pulau jadi saya kangen banget ingin kumpul bersama lagi. Mungkin akhir bulan saya akan meluncur kesana untuk berjumpa dengan istri tercinta.

Oke d my bro & my sist artikel ini hanyalah ungkapan hati dari saya, yang di peruntukan untuk Pribadi.
Tetapi jika itu menarik buat sobat saya sangat berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar