Senin, 13 Agustus 2012

Evaluasi Kontes Seo SITTI dan Laku.com

Evaluasi Kontes Seo SITTI dan Laku.com - Pertama-tama saya ingin mengajukan pertanyaan kepada sobat yang membaca artikel ini.
  • Apakah kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman di undur masa kontesnya sebulan lagi menjadi bulan oktober ?
  • Apakah peserta kontes seo SITTI - Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia bisa mengikutinya hanya blog yang berumur lebih dari 2 tahun ataukah yang kurang dari 2 tahun ??
Kontes seo laku.com - Semangat untuk optimasi kontes Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman akhirnya sirna, tepatnya kemaren saya melihat pada situs resmi kontesnya bahwa akhir kontesnya di undur sebulan lagi, cape d !!! padahal 2 hari yang lalu saya sudah siap-siap untuk berperang habis-habisan untuk menaikan postingan kontes itu pada posisi terbaik tp setelah melihat itu jadi loyoOOOOO... hehehehe... padahal uda beranjak naik drastis posisinya ke halaman 2 google sampai subuh hari saat saya menulis artikal ini.

Kontes seo SITTI - klo gak salah 2 hari yang lalu saya memposting artikel kontes seo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia karena melihat masih ada seminggu lebih 2 hari kontes ini akan berakhir, beberapa optimasi desarpun sudah saya berikan, tetapi setelah melihat persyaratn kontesnya lagi di situs resmi kontesnya saya jadi bingung dengan Peraturan dan ketentuan yang mengatakan :

SYARAT & KETENTUAN KONTES SEO SITTI:

  • Poin ke 16 : Umur domain maksimal 2 tahun.

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :

  • Poin ke 3 : Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk melakukan verifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.

Jika di antara sobat yang mengetahuinya, mohon petunjuknya apakah sebenarnya blog ini yang umurnya masih setahun bisa mengikutinya apa tidak.. ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar