Minggu, 05 Agustus 2012

Evaluasi Blog Ini, Pada Postingan Ke 500

Tidak terasa postingan yang termuat pada blog ini telah memasuki angka ke 500, melihat umur blog yang usiannya sekitar 10 bulan jumlah itu terbilang banyak. pada dasarnya blog ini bertemakan desain grafis yang memuat segala sesuatu yang ber DNA kan itu, tetapi ada beberapa postingan yang memuat artikel seputar seo kontes dan berbagai artikel pendukung kontes tersebut.

Sangat banyak suka duka saya pribadi bersama blog ini, masih ingat awal mula blog ini berdiri pengunjungnya hanya berkisar 30an pengunjung, tetapi seiring berjalannya waktu membuat blog ini semakin dewasa aja dan beberapa bulan ini pengunjungnya berkisar 700-1000 perhari dan total page viewnya sekitar 2000an/hari tetapi hal yang paling saya senangi dari blog ini adalah hampir 90 % postingan blog ini menempati halaman pertama serp google, baik itu software, tutorial, magazine, video tutorial dll...

Masih ingat juga blo inimasih pada umur 2 bulanan langsung mendapatkan PR 3 sampai akhirnya pada bulan kemaren pagerank nya turun menjadi PR 2... dan yang paling bangganya lagi saya kepada blog sederhana ini dari kedua kontes seo yang di ikuti blog ini yaitu kontes 988bet dan laku.com blog ini mendaptkan hasil yang cukup memuaskan yaitu masuk pada peringkat sepuluh besar.


Sebenarnya banyak alasan buat saya pribadi untuk gak aktif lagi di dunia blogger, dengan alasan saya uda gak mempunyai cukup waktu lagi untuk berlama" di depan komputer juga saya terkendala dengan masalah jaringan yang hannya menggunakan modem. Tetapi alasan terbesar sebenarnya adalah saya memiliki 2 orang buah hati yang masih pada kecil" yang saya tidak akan pernah menggantikan waktu" bersama mereka hanya karena mengurus blog ini setiap hari. Untunglah blog ini telah dewasa dan tetap kosisten untuk masalah pengunjungnnya, saya pribadi hanya bisa mengucapkan trimakasih buat sobat" yang masih setia mengunjungi blog sederhana ini. Mohon maaf jika blog ini jarang banget mengunjungi balik blog sobat, seperti alasan yg telah saya tulis diataslah yang menjadi kendala saya mengapa blog ini jarang benget berkunjung di blog sobat.

Kebetulan besok lusa saya akan kembali ke Jakarta semoga saya bisa mendapatkan waktu lebih banyak lagi untuk mengurus blog ini untuk mengupdate postingan" seputar Grafis seperti sebelumnya. Kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1  adalah kontes seo terakhir yg akan blog ini ikuti pada tahun ini dan Mau Cantik, lihat Laku.com Aja adalah Blog review competition terakhir juga yg terakhir pada tahun ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar