Senin, 09 Januari 2012

Serunya Kontes Yamaha Jupiter Z1

Batas akhir berakhirnya kontes seo Yamaha Jupiter Z1 tinggal menyisahkan beberapa hari lagi, pasti para kontestan saat ini berperang habis-habisan all hasil posisi pada serp google dan yahoo bagaikan di landa angin topan yang pada setiap jam posisinya berubah-ubah. Saya pribadi paling suka banget moment seperti ini, yaitu momen dimana hari-hari akan berakhirnya kontes.

Berbicara mengenai kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sayati daklah berharap untuk mendapatkan juara, tetapi saya sebenarnya hanya mengejar untuk bisa mendapatkan posisi sepuluh besar google. Saat ini posisi postingan saya lumayan oke berada di halaman ke dua serp google dan halan 4 serp yahoo.

Imposible Is Nothing, saya percaya masih ada peluang karena saya sendiri masih mengharapkan kemenangan, dan pengharapan itu sampai pada detik-detik dimana kontes ini akan berakhir, yah...semoga aja yah...hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar