Selasa, 24 Januari 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 merupakan Inovasi Spektakuler Yamaha yang tetap dengan karakter cepatnya dengan di dukung oleh mesin baru yang berteknologi Fuel Injection (FI) yang di terapkan pada motor Jupiter Z1, maka sesuai tagline Yamaha "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" akan semakin relevan dan nyata di berikan oleh Yamaha melalui motor new Jupiter Z1.

New Jupite Z1 yang merupakan Motor Inovasi terbaru Yamaha dengan menggunakan  teknologi canggih Fuel Injection yang di gunakan pada keluaran terbaru new Jupiter Z1 ini, sehingga kualitas dan performanya semakin bagus terutama pada kecepatan laju tetapi tetap irit bahan bakar. Selain itu new Jupiter Z1 ini di dukung 3  komponen motor balap yaitu YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology serta Forged Piston.

Tidaklah mengherankan jika pabrikan motor yang bermarkas di negeri sakura(Jepang) ini menjadi pabrikan motor terbesar di indonesia karena hasil penjualan sepeda motor Yamaha masih menjadi yang tertinggi di indonesia, alasannya tentunya kita semuanya sudah mengetahuinya! kualitas produk motor Yamaha dari berbagai tipe sangatlah bagus dan berkualitas, salah satunya new Jupiter Z1 yang adalah keluaran terbaru Yamaha dengan teknologi canggignya yang akan menjanjikan kepuasan para pengguna sepeda motor di tanah air.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada motor New Jupiter Z1 :

  • Desain body yang aerodinamis. Terlihat pada moped, lekukan air flow pada fairing body yang terinspirasi dari motoGP. 
  • Mesin baru. Teknologi Fuel Injection dengan perfoma dahsyat. Ini memungkinkan adanya peningkatan perfoma sebesar 20% dan juga pengiritan konsumsi BBM. 
  • Forged Piston dengan proses tempa yang menjadikannya lebih kuat, ringan, dan awet tentunya. 
  • Lampu depan yang lebih berkarakter dan sporty. Lampu ini akan menyala otomatis ketika mesin dihidupkan.

    Desain Speedometer yang terlihat lebih futuristik dan terlihat canggih. 
  • Desain striping body motor Jupiter Z1 yang elegan dan sporty. Kental sekali dengan nuansa yang merefleksikan kecepatan sebuah sepeda motor. 
  • Lampu belakang yang aerodinamis dan semakin memperkuat kesan sporty Jupiter Z1. 
  • Velg dengan garis warna yang cukup menawan dan elegan.

Spesifikasi mesin tipe All New Jupiter Z1 -  bermesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc akan mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Sungguh sangat mengagumkan jika kita melihat rancangan mesin baru yang tertanam pada motor new Jupiter Z1 ini.

Spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Desain Baru New Jupiter Z1 - Desain body All New Jupiter Z1 didesain dengan lekukan air flow pada fairing body depan yang diinspirasi dari desain motoGP sehingga lebih aerodinamis dalam menembus angin dan mudah dalam menikung serta bermanufer walaupun dalam keadaan jalan yang yang sangat tidak bersahabat. Desain striping atau grafis All New Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik, pokoknya sangat menarik tampilan desain yang ada pada motor new jupiter Z1 ini. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Silahkan anda melihat video di bawah ini jika anda ingin melihat secara nyata keunggulan desain yang ada pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Kenyamanan berkandara menggunakan new Jupiter Z1 - Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Harga All New Jupiter Z1 - Setelah resmi meluncurkan All New Jupiter Z1 di tahun 2012 ini, Yamaha akhirnya merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini. Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

"Harga All New Jupiter Z1 CW lebih tinggi selisih 800 ribu rupiah ketimbang All New Jupiter Z1 SW. Ini karena hero bike ada pada tipe All New Jupiter Z1 CW dan jumlah warna lainnya lebih banyak dibandingkan All New Jupiter Z1 SW," ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Warna dan Fitur All New Jupiter Z1Jupiter Z1 CW paling beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan FI.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Buat All New Jupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Sekian artikel dari yamaha jupiter z1 semoga dangan membaca artikel ini, ada beberapa dari anda yang tertarik untuk menjadikan motor yamaha jupiter z1 sebagai pilihan utama anda. So, melajulah tetapi irit bersama All New Jupiter Z1.

Kunjungi http://www.yamaha-motor.co.id untuk info selengkapnya mengenai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar