Senin, 09 Januari 2012

Ganti Template Sementara Untuk Kontes Jupiter Z1

Dengan melihat masih adanya peluang pada kontes seo yamaha Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 maka setelah saya pertimbangkan untuk mengganti template sementara waktu hingga berakhirnya kontes ini. Ada beberapa alasan saya untuk mengganti template menjadi seperti sekarang ini dengan harapan semoga dengan menggunakan template ini postingan kontes saya akan semakin baik posisinya.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, jika kontes ini telah berakhir saya akan menggantinya dengan template sebelumnya. Mohon support dari sobat sekalian untuk meng share artikel kontes saya pada beberapa sosial bookmark sobat, tombol sharenya ada di sidebar sebelah kanan paling atas. hehehe..

Oke deh sob, sekali lagi artikel seperti ini hanyalah sebagai informasi yang tidak begitu penting, tetapi semoga pada postingan" seputar graphic pada blog ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar