Selasa, 03 Januari 2012

Download Anime Studio Pro v8

Anime Studio Pro v8


Anime Studio Pro adalah sempurna untuk profesional mencari alternatif yang lebih efisien untuk mengatur frame-by-frame animasi. Dengan antarmuka yang intuitif, sebuah perpustakaan konten visual dan fitur canggih seperti sistem tali-temali tulang, menelusuri gambar otomatis, bibir-synch terpadu, desain bentuk 3D, fisik, pelacakan gerak, wizard karakter yg banyak, Anime Studio Pro memberikan alat animasi canggih untuk mempercepat alur kerja Anda.*

Fitur tambahan ScriptingAnime Studio 8 menawarkan dukungan scripting yang canggih dan termasuk beberapa script baru. Fungsi lebih dan struktur data program telah terpapar melalui api scripting, yang memungkinkan pengguna teknis lanjutan untuk menciptakan alat dan add-ons untuk program tersebut.

Persyaratan SistemWindows: 7, Vista dan XP.Anime Studio Pro kompatibel dengan 64-bit sistem operasi Windows Namun Studio Anime adalah Aplikasi 32-bit.500 MHz Intel Pentium atau yang setara.630 MB ruang kosong hard drive.256 MB RAM. Resolusi 1024x768; 16-bit warna layar.CD-ROM (untuk versi fisik aplikasi).Adobe «Flash??« Player 9 atau yang lebih baru (perpustakaan tertanam).Jendela «Internet Explorer??« 7.Koneksi internet untuk Paradise Konten.Poser «7 atau? Kemudian yang dibutuhkan untuk mengimpor adegan masalah sulit. 

Cara Instal Langkah 1: Instal dan aktifkan Anime Studio Pro v8.0.2019, dan untuk melakukan langkah iniInstal Anime Studio Pro v8.0.2019 dan mendaftar dengan salah satu serial yang diberikan atau menggunakan Keygen memikat.Langkah 2: Update file exe "Anime Studio Pro.exe" v8.0.0.1 untuk 8.0.1.1, dan untuk melakukan langkah ini1. salinan Perbarui 8.0.1.1 "Anime Studio Pro.exe" untuk prog dir, yaitu "C: \ Program Files \ Smith Micro \ Anime Studio Pro 8 \", dan menimpa file exe yang ada.2. Jalankan "Anime Studio Pro" dan Jika Anda diminta untuk penggunaan seri salah satu serial yang diberikan, Atau gunakan CORE keygen.3. FUN & ENJOY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar