Minggu, 29 Januari 2012

Came Back to TIPS dan TRIK BLOG

Hallo sobat blogger dan sobat TTB yang terkasih di seluruh belahan Nusantara. Apa kabar?. Yang pasti kabar sehat-sehat semua kan?. Kangen rasanya setelah kurang dari satu tahun saya vakum untuk menulis/memberikan tips dan trik buat sobat blogger. Tidak tahu kenapa, akhir-akhir ini saya sering merasa kwatir dengan apa yang sedang aku jalani. Aku merasa apa yang sedang aku jalani saat ini bakalan tidak ada artinya kedepannya buat saya. Sehingga timbul rasa malas dalam diri saya untuk menjalaninya. Ops...saya sudah curhat sedikit sama sobat blogger.
Oh yah sobat TTB, selain vakum dari TIPS dan TRIK BLOG saya juga telah membuat sebuha blog baru buat sobat blogger juga. Awalnya saya berpikir blog TTB ini akan saya tutup, karena template
yang lama membuat loading blog ini sangat berat sekali. Sehingga timbul dalam pikiran saya untuk membuat blog baru. Dan blog baru itupun saya buat pada tanggal 22 Januari 2012. Isinya sama dengan blog ini, cuman dalam targte dan pencapainnya saya lebih condong ke blog yang baru. Tapi tenang aja sobat blogger, blog TIPS dan TRIK BLOG ini akan saya usahakan mengupdatenya supaya sobat blogger tetapi bisa berkreasi. Dan jika sobat blogger ingin tips yang lebih lagi, silahkan berkunjung ke blog saya yang baru di "TIPS untuk Blogger". Di sana sobat blogger akan mendapatkan banyak tips blog.
Oh yah, terima kasih yah buat sobat setia blogger dan sobat setia TTB juga. Pertama saya buka blog ini, saya lihat komentarnr, ternyata sudah menumpuk pertanyaan yang belum saya jawab. Jujur saya sempat kewalahan untuk menjawab pertanyaan/komentar dari sobat blogger. Tapi akhirnya terhamdle huga.
Dan saya juga tidak pula mengucakpan terima kasih buat sobat blogger yang sudah mau bertukaran link dengan saya, semoga kedepannya kita saling mengharga sesama blogger dan harapannya kita tidaka saling merugikan. Terima kasih sobat blogger
Akhir kata saya ucakan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada sobat blogger yang sudah memberikan Rewars dan semacamnya, saya rasa itu adalah penghargaan yang sangat luar biasa buat saya. semoga Tuhan memberkati kita semua.
Salam blogger dan Salam Setia TTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar