Minggu, 22 April 2012

Photokey 5 Pro Portable

FXhome Photokey 5.0.0018 Pro Portable | 130.8 MB
Demi menjaga Tema Geografi Blog ini yaitu segala tentang Desain Grafis maka setiap postingan dan konten pada blog ini harus ber DNA Grafis oleh sebabnya Sampai pada postingan ini gw masih membagikan Software yang ber DNA grafis.


Software Photokey ini lebih di peruntukan buat pengguna yang menyukai bidang edit mengedit foto khususnya buat sobat yang mempunya hoby Fotografi.
Fitur inti dari software ini sangat-sangat menarik salah satunya pengguna bisa dengan mudah mengganti latar belakang foto layaknya seperti seorang fotografer yang mempunya studio.

Sekilas tentang software ini :
FXhome Photokey 5 - Sebuah program unik, dirancang khusus untuk fotografer, acara-yang terlibat penembakan. Menggunakan perangkat lunak, Anda dapat menolak Departemen foto dari latar belakang monokrom (biru atau hijau). Program ini nyaman karena memungkinkan Anda untuk melakukan batch processing gambar dan bekerja dengan ribuan gambar sekaligus.Jika perlu, program ini dapat menyimpan file proyek dalam format asli. PhotoKey - ini adalah perakitan darurat otomatis, cukup pilih foto dan membiarkan PhotoKey melakukan sisanya! PhotoKey - adalah realisasi dari gaya tinggi dengan menggunakan berbagai filter.PhotoKey - adalah penciptaan gerakan, rotasi, dan mengubah baik latar depan dan latar belakang yang diinginkan, untuk menerapkan komposisi yang menyenangkan. PhotoKey - ini gloss dan bimbingan dengan penambahan efek canggih untuk membuat selingan latar belakang terang realistis berhubungan dengan objek. Hasil dicetak, atau disimpan sebagai file berkualitas tinggi tanpa distorsi, pada resolusi penuh dan adanya alpha-channel yang akan digunakan, seperti Adobe Photoshop. Ini bukan mimpi - itu adalah PhotoKey! Good luck dalam pekerjaan Anda!

Fitur baru:»» »

Pilih dari latar belakang ganda. Sekarang Anda dapat mengimpor latar belakang ganda dan dengan mudah beralih di antara mereka kapan saja dengan menggunakan daftar latar belakang baru. Hal ini membuat percobaan dengan berbagai latar belakang lebih cepat.»» »Antarmuka pengguna yang ditingkatkan. Perbaikan antarmuka membuat PhotoKey lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. Layar awal baru menyediakan akses cepat ke video pelatihan, update dan berita terbaru.»» »Tepi hijau teknologi layar Cutting. Kemajuan baru dalam teknologi penghapusan layar hijau memberikan kontrol yang lebih halus dan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.»» »Tumpahan metode penekanan Baru. Sebuah tumpahan merek teknik penekanan baru menyediakan kualitas yang lebih tinggi dan hasil jauh lebih realistis.»» »Publikasikan ke Facebook & Flickr. Sistem email baru juga mendukung penerbitan ke Facebook dan Flickr. Tampilan pekerjaan Anda pada dinding Facebook Anda bahkan saat acara masih berlangsung.»» »Foto smoothing & kartun efek. Efek blur baru bilateral sangat ideal untuk menyembunyikan noda dan menyediakan permukaan kulit lebih halus, atau untuk menciptakan kartun, cel-shaded gaya visual.»» »50 gambar gratis disertakan. PhotoKey 5 Pro kini hadir dengan 50 tinggi, royalti gambar latar belakang kualitas bebas sehingga Anda dapat memulai segera.»» »Email Terpadu. Sekarang Anda dapat mengirim email gambar dari dalam PhotoKey. Ini cara yang cepat, efisien dan aman untuk menunjukkan bukti atau bahkan pekerjaan selesai untuk klien Anda.

Download Here 
http://vip-file.com/downloadlib/16472994685548282406-32241.30002444cb9ba8d0b5d107137552/FXhome5.Port.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar