Minggu, 29 April 2012

Kebingungan Dengan Kontes Iklan Internet Murah

Hari ini saya kebingungan dengan kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia karena posisi di serp postingan kontes blog ini, susah banget naik menjadi posisi yang saya harapkan, knp yah ?hehehe.. besok lusa klo masih gak ada perubahan mungkin saya akan menyerah. kecapeaan soalnya begadang pada beberapa malam ini. Berhubung jaringan koneksi saya hanya menggunakan modem dan mengambnil koneksi internet telkomsel yang paket sahur.

Kalau melihat dan membandingkan postingan kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia blog ini dan para kontestan yang lain kelihatannya gak bakalan mungkin bisa bersaing dengan mereka, tetapi saya pribadi masih mengharapkan peluang, seandainya saja besok posisi serpnya bisa naik dari halaman 5 saat ini trus bisa masuk ke halam 3, mungkin saya akan semangat kembali untuk berusaha sebisa mungkin untuk bisa mebuat postingan kontes blog ini masuk pada peringkat Top Ten.

Semoga...semoga dan semoga saja besok lusa ada perubahan pada posisi postingan kontes blog ini menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar