Senin, 30 April 2012

Multi layer Piala Eropa 2012 - PSD

Jadi semangat lagi memposting about piala eropa 2012, mengapa ? wow.... tim kecintaan gw dari kecil dan mungkin menjadi tim idola gw salamanya berhasil menembus babak final piala eropa 2012... siapa ya?? Yup...benar banget jika sobat menebak tim Italy... yah merekalah satu satunya tim yang paling gw idolakan jika ada turnamen sepak bola antar negara... awalnya tim ini pada ajang piala eropa 2012 ini gak di unggulkan sama sekali... tapi lihatlah mereka membuktikannya dengan permainan yang klo gw bilang indah banget karena sangat berbeda dengan tipe permainan mereka yang dahulu kala...hehehehe... seperti yang di bilang pelatih itali setelah mereka mengalahkan Jerman " Sekarang, Semua harus menghargai dan menghormati Italy. Karena kami telah membuktikannya, bahwa kami telah memasuki baba final piala eropa".
Oke d sob sekian dulu HuaNgango dari gw tentang Pala eropa 2012....  hehehehe..

Multi layer Piala Eropa 2012 - PSD framework of excellent quality for the design of your photos, create collages - Euro 2012
2 PSD | 5315 x 4134 | 300dpi | 213 MB

 Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar