Minggu, 29 April 2012

Adobe InDesign CS6 Full Version

Adobe InDesign CS6
Adobe  InDesign CS6 adalah penerbitan aplikasi desktop serbaguna yang memberikan pixel-sempurna kontrol atas desain dan tipografi.
Buat halaman elegan dan menarik untuk cetak, tablet, dan layar lainnya. Gunakan Tools Desain Adaptif untuk dengan mudah repurpose layout untuk tampak hebat pada berbagai ukuran halaman, orientasi, atau perangkat.Lihat fitur baru terbaik di InDesign CS6 Cari tahu lebih lanjut tentang Alat Desain Adaptif - Layout Alternatif, Layout Cair, konten terkait, peralatan Konten Kolektor - dan fitur baru lainnya dalam versi terbaru dari perangkat lunak tata letak halaman terkemuka untuk cetak dan penerbitan digital. 

Cari tahu apa yang telah hilangPelajari fitur diperkenalkan sejak CS3 untuk membantu Anda secara efisien menghasilkan layout canggih dan menyesuaikannya dengan ukuran beberapa halaman, orientasi, dan perangkat - tanpa mengorbankan pengawasan dari desain dan tipografi.Jelajahi apa yang dapat Anda lakukanMembuat layout halaman yang indah untuk ukuran halaman alternatif atau perangkat. Efisien desain untuk cetak, tablet, dan layar lainnya. Mengintegrasikan dengan * Adobe Digital Publishing Suite untuk mempublikasikan publikasi digital interaktif untuk tablet.Desain layout halaman yang indahMemanfaatkan desain dan tipografi fitur profesional dalam Adobe ® ® perangkat lunak InDesign CS6 untuk membuat layout halaman yang menakjubkan dan canggih dengan pixel-sempurna kontrol.Terakhir dipakai fontAkses font sering Anda gunakan. Font Terakhir dipakai muncul di bagian atas daftar font.Persistent bingkai teks agar pasSet frame tumbuh dengan teks tambahan, berdasarkan parameter sederhana. Memperluas dan menyusut frame secara otomatis untuk judul, callouts, atau isi variabel lain.Integrasi dengan solusi Adobe lainnyaBergerak dengan lancar dari desain untuk output, berkat integrasi yang erat dengan industri terkemuka perangkat lunak Adobe seperti Adobe Photoshop ®, Illustrator ®, Acrobat ®, dan Flash ® Profesional.Persyaratan sistemIntel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ® 64 prosesorMicrosoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 3 atau Windows 71GB RAM (2GB disarankan)1.6GB yang tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan 16-bit video cardDVD-ROMAdobe ® Flash ® Player 10 lunak yang diperlukan untuk mengekspor file SWFBeberapa fitur di Adobe Bridge bergantung pada kartu 9-mampu DirectX grafis dengan sedikitnya 64MB VRAMSoftware ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online. * Telepon aktivasi tidak tersedia.Home Page - http://www.adobe.com/products/indesign.html

Download 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar