Senin, 22 Oktober 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia
Pola Hidup Sehat Alami adalah impian semua orang pasti anda setuju dengan kutipan ini "Hidup Sehat Lebih Berarti Dari Pada Harta dan Kekayaan" apalah artinya memiliki segalanya tetapi sakit-sakitan. Kesehatan sangat berati dalam kehidupan, So, Cintailah tubuh anda agar kesehatan bisa selalu anda miliki.

Pada saat usia kita makin bertambah, banyak fungsi-fungsi tubuh mulai tidak optimal, daya tahan tubuh menurun sementara radikal bebas dimanapun kita berada terus menerus menyerang kita , pola makan ditambah gaya hidup, kurang olah raga , kurang istirahat sehingga menyebabkan rusaknya sel-sel tubuh lalu muncullah penyakit dalam tubuh kita.

Kebanyakan orang telah melupakan gaya hidup sehat alami, merek lebih memilih makanan yang enak dan berlemak meski mereka sudah tahu makanan tersebut mengandung kolestrol. Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti malas olah raga, merokok, minum-minuman keras, kurang istirahat, stress dan sebagainya yang berakibat berbagai penyakit hinggap pada tubuh.

Kebanggaan menggunakan produk herbal indonesia

Pada beberapa tahun terakhir ini negara Indonesia secara besar besaran mengkampanyekan agar warga Indonesia mencintai produk-produk buatan dalam negeri dengan tujuan agar kita sebagai warganegara bisa menghargai dan memakai produk buatan yang berasal dari dalam negeri, khususnya jenis produk kesehatan seperti obat herbal. All hasil saat ini minat masyarakat kepada produk dalam negeri meningkat derastis itu terlihat dari meningkatnya perekonomian bangsa kita yang tidak lepas dari minat masyarakat yang sudah menggunakan produk-produk dalam negeri.

Jika berbicara mengenai obat-obatan herbal tentunya indonesia tergolong penghasil produk obat herbal terbaik karena di bumi indonesia kita sangat kaya akan kekayaan alam khususnya kekayaan alam yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal. Salah satunya adalah buah Noni yang adalah buah yang kaya akan nutrisi sehingga sangat bermanfaat buat kesehatan tubuh.

Berbagai produk obat kesehatan alami Impor baik Herbal dan Non Herbal telah masuk ke pasaran dalam negeri yang sebenarnya kualitas dari obat herbal tersebut belum tentu seampuh dan sebagus dibanding dengan Produk obat herbal indonesia.

Perkenalkan Obat Herbal Noni Pure yang di produksi oleh ANAMed yang merupakan produk asli indonesia yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti Diabetes, Jantung, Kolesterol, Asam Urat, Kangker dll. 


Sehat Alami dengan Noni ANAMed

Sehat Alami dengan Produk Indonesia
Apa itu ANAMed ?
ANAMed adalah perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan herbal Indonesia untuk kesehatan.
Visi ANAMed :
"Memberikan pengalaman gaya hidup sehat (experince the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja"

Obat herbal Noni Pure ANAMed adalah produk obat herbal untuk kesehatan tubuh yang sangat populer dan terbukti manjur untuk mengobati segal macam penyakit sudah sangat banyak kesaksian dari para pengguna yang ketika menggunakan produk ini penyakit mereka sembuh sacara total. Jika anda bertanya apakah obat ini aman untuk di konsumsi secara berkelanjutan maka jawabannya adalah ya! obat herbal yang satu ini murni terbuat dari buah Noni. berikut ini manfaat dan cara penggunaannya.

Cara Pemakaian dan Manfaat Obat Herbal Noni :

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Pure kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Bahan : Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).

Cara Pemakaian :
    Sebelum minum dikocok lebih dulu
    Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
    Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
    Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
    Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Hidup Sehat Alamilah bersama Noni ANAMed

Semoga artikel mengenai Sehat Alami dengan Produk Indonesia yaitu obat herbal Noni ANAMed bisa bermanfaat buat anda sekalian, harapan saya adalah ketika anda yang sedang bermasalah dengan kesehatan anda ataupun untuk rekomendasi kepada orang terdekat anda yang lagi bermasalah dengan kesehatan mereka silahkan anda mencoba produk herbal Noni Pureini, itu di karenakan sudah sangat banyak orang yang tertolong dengan kesembuhan ketika mereka menggunakan obat herbal Noni Pure-ANAMed ini.

Silahkan berkunjung ke situs resminya www.sehatalami.co.id untuk mendapatkan informasi lengkapnya mengenai produk ini. 


Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Tips Hidup Sehat Alami

Supaya ketika usia bertambah tua dan sulit untuk melakukan tips hidup sehat maka sebaiknya sedini mungkin kita harus melatih diri kita untuk melakukannya. Berbagai cara yang bisa anda lakukan seperti misalnya melakukan kegiatan yang bersifat positif, olahraga secara teratur hingga makanan dan minuman yang dikonsumsi. Untuk itu bagi anda yang ingin tubuh anda sehat dengan alami coba perhatikan artikel ini yang mana pastinya sangat bermanfaat bagi hidup anda dan saya. Nah, dibawah ini tips hidup sehat yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Tips hidup sehat dengan membiasakan diri bangun pagi dan tidak tidur di pagi hari
Kesehatan anda bisa terganggu apabila pada waktu pukul 6 hingga 11 di pagi hari anda tidur, yang mana pernyataan ini telah diteliti sebelumnya oleh para ahli. Pada siang hari merupakan waktu tidur yang sangat baik kalaupun pada malam harinya anda kurang tidur yang cukup.

2. Tips hidup sehat dengan menghindari semua kebiasaan buruk
berbagai kebiasaan buruk yang sebenarnya banyak dilakukan orang seperti mengkonsumsi minuman yang bisa menambah stamina tubuh, mengkonsumsi alkohol dan minuman bersoda, merokok dan lain sebagainya sebenarnya merupakan faktor yang bisa memperburuk suatu kesehatan seseorang. Secara pelan – pelan sel tubuh anda akan bisa rusak dengan berbagai minuman yang tidak menyehatkan tersebut dan juga karena rokok pastinya.

3. Tips hidup sehat dengan menghindari prasangka negative dan stres
Kesehatan anda bisa terpengaruh karena kedua hal tersebut. Refreshing merupakan cara yang bisa dilakukan supaya rasa jenuh dan bosan bisa hilang. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan seperti ngobrol dengan teman – teman, nonton film ke bioskop, jalan – jalan, membaca buku dan lain sebagainya.

3. Tips hidup sehat dengan melakukan peregangan sebelum tidur
Hal ini akan memabntu anda supaya pada saat anda tidur terasa nyenyak dan sehat bugar pada saat anda terbangun. Gerakan dari peregangan ada berbagai macam seperti beberapa detik anda menahan posisi kaki yang diluruskan dan mencium lutut yang mana dalam melakukannya anda bisa duduk di kasur ataupun dilantai.

4. Tips hidup sehat dengan menjaga kebersihan
Cara yang sangat mudah untuk dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Anda bisa melakukan hal – hal yang sebenarnya mudah untuk dilakukan seperti secara teratur dalam mengganti pakaian dan mandi. Selain itu penyebab berbagai penyakit yakni kuman dan virus yang merugikan bisa anda cegah dengan menjaga sanitasi lingkungan sekitar.

5. Tips hidup sehat dengan rajin dalam berolahraga
Bila memang dibutuhkan anda bisa datang ke tempat pusat olahraga atau fitness. Namun tahukah anda jika olahraga adapula yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang. Yakni seperti anda melakukan gerakan senam ketika sedang jogging. Tubuh anda akan menjadi sehat dan bugar apabila melakukannya paling tidak setengah jam tiap harinya.

6. Tips hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berminyak dan berlemak
Berbagai makanan tersebut seperti gorengan, jeroan, daging dan makanan yang berkuah santan. Jangan mengkonsumsi makanan tersebut setiap hari, namun jika ingin makan anda bisa sesekali mengkonsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar