Rabu, 17 Oktober 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia
Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia - Indomaret sebagai minimarket yang di didirikan pada tahun 1988 dengan badan hukum PT. INDOMARCO PRISMATAMA awalnya hanyalah sebuah gerai sederhana yang menyediakan kebutuhan pokok kariawan tetapi seiring berjalannya waktu Indomaret terus melebarkan sayapnya untuk menambah gerai hingga menjadi sebuah minimarket berskala besar. Saat ini jumlah gerai indomaret telah mencapai lebih dari 5.000 di wilayah jawa, madura, bali, sumatera dan sulawesi.  Indomaret juga telah banyak mendapatkan berbagai kategory ,lepas dari itu Indomaret juga aktiv dalam mensejahterakan bangsa ini lewat bantuan kemanusiaan, itu bisa terlihat dari bantuan yang telah di berikan indomaret kepada bangsa ini lewat berbagai macam sumbangan diantaranya bantuan beasiswa kepada anak sekolah dan juga sumbangan kepada PMI dengan tujuan sebagai membantu saudara" kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita agar kehidupan mereka bisa sejahtera.

Pada paragraf di atas menerangkan mengenai sejarah perkembangan minimarket Indomaret, walaupun singkat tetapi itu sudah cukup membuat anda dan saya percaya dan yakin bahwa Indomaret adalah sebuah minimarket yang sangat luar biasa. So, mari jadikanlah Indomaret sebagai minimarket kesukaan anda dan keluarga anda. Pada postingan ini mengangkat pembahasan mengenai Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yang adalah promo pengenalan akan cara berbelanja moderen dengan menggunakan Indomaret Card.

Pernahkah anda berpikir kira-kira cara berbelanja seperti apa yang paling mudah ? Eemmm... bingung ya ?? pernahkah terbayang ketika anda berbelanja tidak harus membawa uang cash yaitu hannya membawa sebuah kartu ? detik ini juga anda akan mengetahuinya. Indomaret sebagai minimarket yang tersebar luas di indonesia menghadirkan Promo Kartu Member Indomaret, asal tau aja kartu ini adalah kartu multifungsi dan pertama kali di perkenalkan oleh minimarket-minimarket.

Berikut ini info lengkap Indomaret Card :

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia
Bagaimana ! Uda jelas bukan? Sungguh Kartu member yang sangat multifungsi, oh iya Indomaret Card ini Juga bisa untuk membayar TOL lho.., so buat anda yang memiliki kartu member ini pasti sangat menyenangkan jika memilikinya, segala sesuatunya bisa jadi sangat mudah. Jangan lupa ya untuk bergabung dengan Facebook Fans Page http://on.fb.me/indomaret dan Follow Twitter @indomaret_co_id untuk mendapatkan info update seputar promo yang di sediakan oleh indomaret.

Bagi saya pribadi minimarket Indomaret tidaklah asing alias saya kenal banget sama minimarket yang satu ini, berhubung saya pernah stay di jakarta, tangerang, bogor dan bandung sehingga setiap kali akan berbelanja untuk bebutuhan pribadi dan keluarga pasti saya akan pergi ke minimarket Indomaret karena pada setiap daerah pasti sangat banyak tersebar minimarket yang satu ini. Saya menjadi member menggunakan Indomaret Card sudah sejak tahun 2011 sampai saat ini.

Sekedar informasi bahwa indomaret adalah minimarket terlangkap dan terbesar di indonesia. so, jika anda ingin membeli berbagai kebutuhan pribadi or keluarga berbelanjalah di Indomaret dan jangan lupa untuk membuat kartu member Indomaret Card agar kemudahan dan harga miring bisa semakin anda peroleh. Di indomaret lagi banyak Promo loh... silahkan lihat gambar di bawah ini dan mengkliknya untuk melihat berbagai promo yang di tawarkan oleh Indomaret :
promo indomaret
Semoga dengan membaca artikel Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia ini anda bisa lebih mengenal lebih dekat Indomaret dan terus menjadikan Indomaret sebagai minimarket pilihan utama anda untuk berbelanja, percayalah Indomaret akan memuaskan anda dengan pelayanan yang baik dan ramah, harga yang murah dan kemudahan berbalanja lewat Indomaret Card.
Indomaret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar