Rabu, 23 Mei 2012

Pengharapan Hampir Tertutup Di Kontes Jupiter Z1

hope
Setelah tiga hari aktif untuk optimasi postingan kontes yang sekitar sepuluh harian gak mengoptimasinya dikarenakan setelah kembali ke jakarta saya blom ada waktu untuk online, tetapi tiga hari ini saya sudah mempunyai waktu walaupun sehari hanya sekitar 2 jaman online.

Tiga hari ini saya berusaha untuk berpikir positif, meyakinkan diri bahwa masih ada harapan pada kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Dua hari yang lalu perasaan postingan kontes saya masih ada di halaman 5 serp google dan belum terindex di yahoo.. tetapi yang buat saya bingung setelah saya mengoptimasinya mangapa yang di serp google hilang dan di yahoo malah muncul di halaman ke empat.

Saya berharap dua hari kedepan postingan kontes seo saya bisa terindex lagi di google, jika demikian saya janji akan berusaha sekeras mungkin agar bisa mendapatkan top 10 di serp google dan yahoo, semoga saja. heheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar