Rabu, 23 Mei 2012

Kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Yang di selenggarakan oleh SITTI sebagai situs iklan terbaik ternyata sangat - sangat menguras energi untuk bisa mendapatkan posisi terbaik, mungkin karena para kontestan yang lainnya juga mengoptimasi postingan kontes seo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mereka dengan habis habisan sehingga persaingan di antara kontestan sangat sangat ketat terjadi.

Sampai hari ini perubahan posisi masih terus terjadi, jika sobat bertanya bagaimana dengan postingan kontes blog ini ? please jangan! soalnya posisinya masih lagi mencari jati diri agar bisa mendapatkan posisi terbaik. hehehehe.. semoga masih ada harapan di sisa waktu sekitar 6 hari lagi.


Tetapi sebenarnya harapan dari saya pribadi pada kontes ini sangatlah kecil, berhubung total juara pada kontes ini hanya di peruntukan kepada 3 juara yaitu 1, 2 dan 3. So, sangat - sangat sulit banget mengingat postingan ini baru gw buat 3 hari yang lalu, pokoknya semuanya pasti tertinggal baik itu backlink dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar