Rabu, 07 Desember 2011

Video Project After Effects Weding Moment





Akhirnya selesai juga Video ini,, sangat2 melelahkan padahal durasinya kurang dari 2 menit tp rasanya lama banget buat video ini. belum lagi pas mau proses Rendernya,, padahal gw cuman save/ekspor ke file format Flv tp waktu nge savenya masi butuh waktu sejam lebih, bgmna klo gw buat ke format kualita HD/Avi yah??? mungkin 10 jam kli gw nungguin... soalnya video ini 3500 frame jada proses savenya lama banget... Sob Video ini berarti bannget buat gw soalnya video ini berisikan memori2 inidah waktu hari pernikahan gw,, video ini gw persembahkan buat Istri gw n anak gw Ben Mika Elnatan,,, hari Rabu pagi gw harus meninggalkan kota kesyangan gw lg yaitu kota Palu, soalnya gw harus meluncur lagi ke bandung untuk berjumpa dengan istri dan anak gw,, kami lagi menanti momen yg special banget bagi kluar ga kecil kami yaitu menanti kelahiran anak gw yg ke 2 jadi harus pulang ke bandung lg,,, Oh Tuhan lindungi istri dan bayi gw agar melahirkan dengan selamat,,, kata dokter sich anak gw yg ke 2 ini Perempuan,, lengkaplah mereka. yg pertama laki-laki trus ke 2 perempuan.... thankz God..... setelah melahirkan gw akan balik lg ke palu unkin 2 bulan lg gw ke palu.. thankz before ud dengarin huangango dr gw... hehehehehe... moga video ini bisa menginspirasi anda.... thankz jg uda maen2 ke blog ini... salam kenal dr gw Ryan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar