Kamis, 20 September 2012

Mau Cantik, lihat Laku.com Aja

Menurutmu apa arti sebuah kata cantik ??? Sebelum anda memberikan definisi anda, lihatlah beberapa definisi arti kata "Cantik" berikut ini

  • Cantik. sebuah kata yang simple tapi mengandung makna yang luas dari sudut pandang yang beragam. yang utama. cantik berarti nejadi 'penyejuk mata' orang yang memandang. maksudnya dapat membuat damai dan merasa aman hati orang yang ada di dekat (yang memandang) nya. bukan menaruh curiga atau waswas pada object(orang)yang dipandangnya.
  • Cantik itu ada dua macam!!! Cantik Dari luar dan cantik dari dalam!! Cantik adalah sesuatu yang sanggat indah bagi Wanita,tapi kecantikan bukan di lihat dari luar/fisiknya aja tetapi juga harus diliat dari dalamnya ??? yaitu hatinya!!! Percuma seumpamanya orangnya cantik tapi hatiny buruk!!! jadi harus seimbang, dan itu baru bisa di bilang cantik!!
  • Sehat dan pintar adalah kecantikan yang paling penting
Silahkan anda merenungkan sehingga anda mendapatkan sebuah pandangan baru tentang makna dari kata "Cantik" agar anda bisa memulai untuk mengambil tindakan untuk hidup Cantik, sehingga anda akan menjadi pribadi yang benar-benar Cantik.

Nah, tadi kita sudah sedikit menggali makna arti dari kata "Cantik" yang kalo menurut saya pribadi agak sulit untuk mendapatkan makna kata tersebut hanya dalam satu esensi, itu di karenakan makna kata tersebut sangat luas artinya dan terbagi pada beberapa sudut pandang yang berbeda.

Pada artikel ini sesuai judul "Mau Cantik, lihat Laku.com Aja" adalah salah satu sudut pandang tentang kecantikan dalam makna kecantikan dari luar yaitu Fashion or Style yang pada zaman moderen saat ini sangat berperan penting pada makna kata "Cantik" mengapa ?? yup... anda pasti setuju di era moderen saat ini Fashion or Style seseorang khususnya wanita menjadi faktor penting pada kecantikan mereka. Karena, "Gaya anda akan mempengaruhi kecantikan anda" kutipan ini sesuai pada poin kedua definisi kata cantik di atas, Jika anda sependapat silahkan melanjutkan untuk membaca artikel ini.

Mau Cantik, lihat Laku.com Aja. Apasih Laku.com itu ?

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia. Laku.com di naungi oleh PT Laku Indonesia.

PT. Laku Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310


Vision and Mission

VISION :

To be the largest e-commerce player in Indonesia

MISION :

Providing the best service and convenience for our customers and resellers.
Giving interesting selections of products with good quality at competitive price.
Creating a fun and engaging e-commerce community.
Becoming a good working ecosystem for the team to grow and succeed.

Company Value

FOCUS :

Customer Satisfaction

VALUE :

Integrity
“Yes, we can” attitude
Hardwork&Smartwork
Learning & Improvements
Reward & Punishment
Cooperation
Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.
Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami
.

Kurang profesiaonal rasanya jika Laku.com sebagai online shopping terbaik di indonesia yang berhubungan erat dengan fashion jika tidak terlibat dalam dunia fashion itu sendiri, asal tau aja dibalik website Laku.com, banyak aktivitas yang seru dan heboh yang sering di lakukan oleh tim laku.com. Gambar - gambar ini adalah aktifitas Photoshoot yang rajin laku.com lakukan beberapa kali dalam satu bulan.

Di photoshoot ini, para professional photographer, fashion-stylist, dan model Laku.com bekerja-sama untuk memberikan foto yang terbaik untuk kita semua, untuk memenuhi janji laku.com: Semua produk di Laku.com difoto sendiri oleh in-house professional photographer!.
Sungguh sangat profesional bukan!!, So, pantaslah jika Laku.com menjadi online shopping murah dan berkualitas menjadi yang terbaik di atas yang terbaik untuk urusan beli produk fashion online di indonesia.


Laku.com sebagai Fashion online Shopping dan tempat belanja baju juga aksesori untuk pria dan wanita yang sangat populer dan sangat terpercaya di indonesia, baik itu kualitas barang dan desain produk yang selalu sesuai dengan trend bahkan bisa di katakan sebagai tempat acuan trend fashion terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan gaya yang lagi trendi dan update, sehingga penampilan anda bisa selangkah lebih cantik di bandingkan dengan gaya orang" pada umumnya.

Anda seorang wanita pastinya mau terlihat cantik bukan ? inilah saatnya buat anda untuk mewujudkannya. Silahkan kunjungi situs resmi Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman, Lihatlah semua produk baik itu baju, celana dan aksesoris" lainnya yang anda rasa cocok buat anda dan jadilah cantik bersama Laku.com. Sehingga terwujudlah definisi pada poin pertama pada makna kata "Cantik" di atas.

Mau Cantik ?? Lihat poin ketiga " Sehat dan pintar adalah kecantikan yang paling penting " itu jika anda ingin mendapatkan kecantikan dari dalam diri. Dan " Jadihkanlah laku.com sebagai acuan Gaya dan Fashion anda" maka anda akan mendapatkan pelengkap kecantikan diri anda sehingga kecantikan yang anda miliki bisa seimbang luar dan dalam.

Products Laku.com on PhotoPeach
Testimonial customer
 
Hi , Dears ... BIG Thanks buat all crew Laku.com . yang melayani dengan sepenuh hati . makasi banyak udh mau aku repotin ngirim Party Bag orderan customer aku ke Malaysia . aku sampaikan kesan dari cust. aku disana . katanya tasnya bagus . harganya sangat terjangkau . padahal udh termasuk profit aku , masih dibilang murah harganya. hehe, ya karna dari Laku.com nya jg kasih harganya relatif terjangkau bgt buat di Re'sell . sekali lagi terimakasih ya . segi pelayanan yg baik seperti ini , yang pasti buat customer selalu inget sama Laku.com, termasuk aku . jadi belajar dari laku.com caranya melayani cust. dengan baik. hehe, maap ya kalo kepanjangan . I LOVE LAKU.COM Best Regard -MuMu- cuuuppsss :-*. MuMu OLshop
Beberapa kali sudah beli ini itu di laku.com ini. semuanya mudah, murah dan bebas hambatan. begitu transfer, besoknya barang langsung dateng. kualitas barangnya juga gak mengecewakan sama sekali. kadang ketimbang jauh2 ke mall, saya lebih milih duduk depan komputer dan pesen online. laku.com ini hits banget deh....semoga kedepannya ada program2 diskon atau customer royalty donk, biar makin cinta belanja dan cinta laku.com

Aya

>>Next Testimonial customer
 
Diliput di :
Cosmo Girl     Go Girl     Dresscode     Gadis     Cita Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar