Rabu, 27 Juni 2012

Bendera Putih Pada Kontes Seo Jupiter Z1

seo
Bendera Putih Pada Kontes Seo Jupiter Z1 - Lucu yah judulnya, tetapi begitulah kenyataannya, karena melihat keadaan yang buat saya gak mungkin bisa berbuat lebih pada postingan konyes saya yang sudah sekitar 10 hari gak saya apa-apain dikarenakan setelah saya tiba di jakarta saya sama sekali gak aktif lagi untuk mengurus blog ini apalagi untuk mengoptimasi postingan kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Jika melihat waktu berakhirnya kontes ini yang tinggal menyisahkan 10 hari lagi rasanya sekalipun saya berusaha sekuat tenaga untuk mengoptimasi postingan saya pasti tetap aja gak akan menghasilkan apa".

Seandainya Besok lusa postingan saya bisa nongrong di halaman tiga dan sudah terindex di yahoo... saya janji akan bertempur habis-habisan untuk mendapatkan top 10 posisi di serp, semoga saja walaupun semoga saja gak mungkin saya dapatkan. hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar