Selasa, 17 Juli 2012

Gara - Gara Kontes Seo Saya Di ??

Gara - Gara Kontes Seo Saya Di ?? Lagi asyik nich nulis mumpung gak tau mau ngapain..hehehe.. melihat judul di atas pasti sobat sedikit penasaran kenapa yah, Gara - Gara Kontes Seo Saya Di ?? baiklah saya jelaskan mengenai apa arti dan meksud judul pada artikel ini.

Jika sobat ingin berharap mendapatkan rahasia Seo, maaf sobat salah tempat karena Seo pun saya gak tau apa. hehe.. so, sobat silahkan mencari video tutorial tentang Seo di blog ini klo gak salah di label Video tutorial. Percayalah video-video itu bisa membuat sobat menjadi lebih mahir lagi mengenai Seo.

Gara - Gara Kontes Seo Saya Di ?? pernah gak sobat meresakan di anggap orang sebagai pribadi yang buruk ?? klo di tanya kesaya, emmm.. uda lupa saya klo pernah ada yg anggap demikian. Tetapi beberapa hari ini itu terjadi sama gw, soalnya beberapa komentar postingan kontes saya yg 988bet mendapatkan respon dari beberapa orng di beberapa tempat saya menanamkan link kontes saya itu. Dan tanggapan mereka luar biasa negatifnya, ada yang mengatakan link saya setan, ada yg bilang ini spam berkedok malaikat, ada yang bilang link saya sampah. tetapi syukurlah masih ada mengatakan 
" i support your link, I hope you win " wah,, saya mendengar dukungan dari satu orang dengan kata-kata seperti itu walaupun gak bertemu saya tetap merasa malu banget.

Mungkin itulah alasan google melarang blogger indonesia untuk mengikuti kontes seo, bukan tidak mungkin itu karena bentu protes dari penguna web dan forum sampai webmasternya agar google menghukum kita blogger indonesia. So, harapan saya dan sobat semua buat blogger indonesia jika mencari backlink tulislah dengan kata-kata yang sopan dan nyambung dengan postingannya, sehingga itu gak merugikan pihak yang kita rugikan. hehehe...

Sekarang setiap mencari backlink tidak lupa saya mengucapkan kata2 seperti ini "Please help/support me on my seo contest, please!". Jika beruntung website yang ber PR 7-9 akan akan meng aprove/mempublikasikan komentar anda. Semata-mata karena melihat kata-kata anda yang sanagat membutuhkan dukungan. Jika sobat ingin mempraktekannya silahkan masuk pada website ber PR 9 ini http://www.britannica.com. Berkomentarlah dengan tulus walupun sobat meninggalkan link pada komentar sobat. percayalah itu akan di publikasikan dan gak akan di hapus selamanya, dan one day sobat bisa menanam link lagi di website2 itu dengan aman.

Oke d sob semoga pengalaman seperti ini bisa terhindar dari sobat. akhir kata "Niat baik kita akan di terima oleh orang lain walaupun itu merugikan mereka". semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar