Kamis, 01 Maret 2012

Video Tutorial & Tips Photography

Video Tutorial & Tips Photography


Senang rasanya bisa update Blog lagi hari ini, sambil merokok terus minum kopi, siap beraksi memindahkan foto2 dari kamera Pocket gw ke komputer.. setelah gw liat2 fotonya ternyata hanyalah foto anak gw semua yg ada...hahahahahahaha.... langsung aja sob ke inti postingan gw yah... dari pada gw ngomong panjang lebar.. Wow.............. klo kata gw mengenai postingan video tutorial fotografi ini.. asal sobat tau aja di jakarta cuman kursus fotografi itu mahalnya minta ampun makanya gw usahain untuk bisa bagiin video tutorial ini buat bro & sist yg ingin mempelajari lebih dalam lg tentang fotografi, ukuran filenya juga gak terlalu gede kok sob gw saranin untuk langsung di download soalnya takutnya linknya uda gak aktif lagi...
Akhir kata : " Tak ada gading yg tak retak, karena jika gading itu tak retak pasti bukan Gading".

Sekilas tentang Video tutorial ini : 
Apakah Anda suka fotografi? Mungkin fotografi adalah hobi Anda atau mungkin profesi Anda? Rangkaian lengkap bagaimana DVD fotografi tips yang telah dikembangkan dengan Anda dalam pikiran
Dari dasar-dasar fotografi tips dan kamera SLR pemahaman melalui fotografi canggih teknik Masterclass untuk para profesional, DVD ini pelatihan akan cepat dan mudah mendapatkan keterampilan fotografi Anda berdengung!
Setiap DVD dikemas dengan teknik rahasia dan pengetahuan yang digunakan oleh fotografer profesional atas. Semua pengetahuan ini jelas dijelaskan dalam bab untuk anda nikmati dari kenyamanan kursi Anda.

                                                                          



Tidak ada komentar:

Posting Komentar