Senin, 05 Maret 2012

Download JetPhoto Studio 4

JetPhoto Studio 4
JetPhoto Studio 4



Uda beberapa hari gak update blog lagi rasanya ada yg kurang.. Kurang apa?? kurang perhatian sama blog tercinta gw ini sob... hehehehe... Oleh karenanya gw harus update lagi...  Melihat Alexa Rank blog ini yg terus aja tutrun membuat gw prihatin pada blog ini, tp karena tujuan utama gw membuat blog ini adalah ingin berbagi informasi gw gak peduli soal itu, Asalkan PageRank nya jangan kembali jadi Nol aja...hahahahahahaha.... oke my bro & my sist software ini gw tujukan buat kalian yg gemar dengan software yg mempunyai DNA seperti ini.... Akhir kata : Teruslah berkreasi & hidup dalam kebenaran.... >>>

Sekilas tentang software ini :
JetPhoto Studio adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat mengatur semua foto Anda dari komputer Anda. Software ini juga dapat menghasilkan film flash album indah atau tampilan slide. JetPhoto Studio adalah kaya fitur pengorganisasian foto digital, menciptakan, berbagi dan perangkat lunak Web penerbitan.

Fitur JetPhoto Studio: 
• Album adalah FolderHal pertama yang harus dipertimbangkan adalah cara membuat tempat aman untuk menyimpan foto. JetPhoto Studio menyimpan foto-foto dalam album. Sebenarnya, setiap paket album adalah satu folder yang disimpan pada komputer Anda. Folder berisi file foto asli digital dan metadata disimpan sebagai file XML.Hal ini tidak perlu untuk belajar cara baru untuk menangani file foto. Sebenarnya, Anda bisa memikirkan album sebagai folder biasa. Anda dapat memindahkan, menyalin, menduplikasi, atau cadangan seperti biasa. Juga album terbuka dengan mengklik dua kali ikon folder album saat browsing files.JetPhoto Studio juga menyediakan Manajer Album untuk membantu Anda mengelola semua album foto yang disimpan pada komputer Anda.
 • Arsip dan BackupIni sangat mudah untuk menempatkan album di folder yang berbeda untuk dengan mudah mengkategorikan album anda. Tidak ada yang rumit diperlukan untuk album cadangan, hanya menyalinnya ke CD atau DVD dengan perangkat lunak pembakaran yang Anda suka. Folder album juga dapat dipertukarkan antara komputer Windows dan Mac komputer. JetPhoto Studio menyediakan versi untuk kedua sistem operasi dalam program yang sama. 
• Impor FotoJetPhoto Studio dapat men-download foto langsung dari kamera terhubung atau pembaca kartu memori. Hal ini dapat menerima gambar langsung dari webcam atau pemindai juga. JetPhoto Studio juga memungkinkan Anda untuk mengimpor file foto eksternal dengan drag-and-drop. 
• Thumbnail menyorotiKetika Anda membuka album di JetPhoto Studio, Anda memiliki tampilan Thumbnail untuk melihat isi foto. Ikon foto cocok akan menyoroti dalam tampilan Thumbnail ketika Anda mencari foto dengan kata kunci atau foto filter dengan timeline. 
• MagnifierDouble-click sebuah thumbnail foto dan gambar penuh terbuka di Detail lihat di jendela album. Anda dapat menempatkan pointer mouse anda pada bagian yang menarik dari foto, tekan dan tahan tombol mouse untuk mengungkapkan kaca pembesar yang memperbesar gambar dengan piksel yang sebenarnya pada ukuran penuh dari foto asli.
 • Catatan dan Kata KunciAnda dapat menulis catatan dan tag dengan kata kunci untuk foto Anda. Ini berbasis teks komentar yang dicari dalam kedua album pada komputer desktop dan album web dipublikasikan ke website anda menggunakan Server JetPhoto. JetPhoto Studio juga dapat membaca dan menulis deskripsi foto / kata kunci yang disimpan dalam IPTC. 
• Foto KalenderBagi kebanyakan orang cara termudah dan paling efisien untuk mengatur foto berdasarkan tanggal dan waktu foto diambil. Menggunakan JetPhoto Studio, Anda dapat menyimpan log dari perjalanan Anda dengan mengambil foto, menggunakan kamera digital untuk menulis buku harian multimedia Anda. JetPhoto Studio menawarkan antarmuka kalender untuk membantu Anda meninjau foto. Tidak ada lagi bagi Anda untuk melakukan! JetPhoto mencatat waktu pengambilan foto otomatis ketika foto diimpor dari kamera digital. Tanggal atau waktu Anda mengambil foto-foto akan disorot dalam 'Month View' atau 'Lihat Minggu'. Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat memilih foto-foto yang diinginkan oleh waktu. 
• Kamera EXIFSelain data gambar, beberapa informasi tambahan juga didata secara otomatis oleh banyak kamera digital saat Anda mengambil foto. Informasi ini mungkin: Kamera Model, Aperture (F Number), Shutter Speed, Panjang Lens Focal, dan metadata foto yang lebih disimpan sebagai EXIF. Ini adalah data yang tersembunyi dalam setiap file foto. JetPhoto Studio dapat membaca dan menampilkan semua informasi ini. 
• Yang kota, yang jalan, yang sudut ... Di mana saya mengambil foto ini?JetPhoto Studio memberi Anda cara baru yang menakjubkan untuk mengatur foto Anda dengan pemetaan digital. JetPhoto Studio memungkinkan Anda untuk meninjau foto pada peta dibangun ke dalam program dapat menunjukkan lokasi di mana semua foto diambil. 
• Cari ribuan foto dalam hitungan detik!JetPhoto Studio terintegrasi dengan teknologi GPS dan dapat menemukan dan menghubungkan foto digital pada peta geografis dengan cara yang sangat mudah. Ini merupakan kemajuan yang menggairahkan bagi siapa saja yang suka bepergian - dan mengambil gambar! Anda hanya membutuhkan GPS logger dihidupkan untuk merekam lagu selama perjalanan anda. Tidak perlu koneksi kabel antara kamera dan Anda logger GPS. Tidak perlu menambahkan GPS waypoint secara manual. JetPhoto Studio menggunakan program yang mudah digunakan untuk mencocokkan cap foto digital dengan log GPS waktu disinkronkan jalur. Bujur dan lintang informasi lokasi akan ditemukan secara otomatis untuk semua foto. 
• Hadir foto di Google Earth dan Google MapsSekarang klik 'Go To Earth' tombol untuk memulai 'Google Earth' yang menampilkan lokasi dari semua GPS berlokasi foto. JetPhoto Studio versi Pro juga mendukung kemasan file foto terletak dan trek GPS ke dalam satu file KMZ yang dapat dibuka dengan Google Earth dengan mudah dan cepat! 
• Aktifkan Foto Anda ke dalam Flash Movie atau Galeri WebAnda bisa menyajikan foto Anda sebagai slide atau di galeri interaktif. Saat ini sangat mudah untuk berbagi mereka di Internet. Putar Foto Anda ke dalam Flash Movie atau Galeri Web dengan hanya beberapa klik, JetPhoto Studio dapat mengubah foto digital Anda ke galeri flash yang indah dengan tampilan profesional. Hal ini juga membuat galeri web yang fantastis dengan Lightbox dan efek Cover Flow. 
• Membuat Screen Saver atau Desktop WallpaperFoto terbaik Anda sekarang dapat dengan mudah disimpan dalam album, jadi kenapa tidak Anda mengubahnya menjadi screen saver yang menunjukkan foto Anda saat komputer Anda siaga Pilih dua atau tiga foto favorit,? JetPhoto Studio dapat menghasilkan latar belakang desktop indah dipersonalisasi dengan kolase.
www.jetphotosoft.com

DownLoad
JetPhoto Studio 4.12
Letitbit
Turbobit

JetPhoto Studio 4.12 Portable
Letitbit
Turbobit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar